Indonesian People

Minggu, 29 April 2012


Sekali lagi kita bertepuk tangan pada remaja Indonesia yang sudah mengharumkan nama Indonesia ke seluruh dunia, dan tidak bosan-bosannya aku katakan “berbanggalah
kalian menjadi rakyat Indonesia”.
Orang-orang Indonesia jaman dulu telah mempelajari budaya dan mewariskan kepada kita, dan kebudayaan itu telah kita ubah ke bentuk yang lebih modern dan lebih elegan, contohnya saja pagelaran wayang yang di padukan dengan budaya barat seperti rap, contoh lain seni batik yang di padukan dengan fasion luar negri yang menghasilkan pakaian berkelas.
Tapi masih ada remaja yang tidak menghormati kebudayaan Indonesia yang kaya, dan memilih kebudayaan asing, mereka merubah model rambut, pakaian, dan masih bayak lagi. Jadi kita bukan berarti kita tidak boleh menirunya akan tetapi harus tetap melestarikan kebudayaan Indonesia, karena kita hidup dan dilahirkan di Indonesia.

Satu lagi orang Indonesia yang tidak menghormati kebudayaan Indonesia, yaitu adalah koruptor, kenapa koruptor di sebut orang yang tidak menghormati kebudayaan Indonesia, karena mereka telah mengotori bangsa kita dengan kebohongan dan kebohongan bukanlah adat istiadat orang Indonesia.

tapi indonesiapun memiliki kebiasaan yang menurutku unik yaitu adalah “basa basi”, kebiasaan basa basi adalah kebudayaan yang menjadi ciri khas orang Indonesia. Kebiasaan ini tidak akan di temukan di Negara barat lho.

Dan orang indonesiapun ramah tamah dan suka bergotong royong yang membuat Indonesia makin kuat rasa kebersamaannya. jadi itulah Indonesian people dan saya ucapkan sampai jumpa. Chaoo J

By: L-admin

0 komentar:

Posting Komentar